Image

Halal Bihalal Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto

Tim Diperta

Dibaca 214 kali

Setelah melakukan ibadah puasa selama sebulan penuh keluarga besar Dinas Pertanian melaksanakan acara halal bihalal di lingkungan Dinas Pertanian untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi diantara anggota keluarga besar Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto. Acara ini diselenggarakan pada hari selasa tanggal 12 Juli 2016, yang bertepatan dengan hari kedua pasca libur panjang lebaran.

Acara halal bihalal ini dihadiri segenap karyawan-karyawati Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto yakni, mulai dari Kepala Dinas Pertanian, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kasi, Staf Dinas, Penyuluh Pertanian Lapangan, THL TBPP, sampai dengan Petugas pengamat hama (POPT).

Pada Sambutannya Ibu Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto, Ir. Sulietyowati, MM menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada segenap karyawan dan karyawati Dinas Pertanian dan berpesan agar momentum idul fitri ini dijadikan sebagai motivasi untuk kembali bekerja yang lebih baik lagi.

Acara ini juga mendatang seorang mubaligh untuk memberikan pencerahan kepada segenap karyawan dan karyawati Dinas Pertanian, beliau menerangkan ketaqwaan kepada Allah SWT adalah dasar dari semua kegiatan yang kita lakukan dalam segala hal termasuk taqwa dalam bekerja sehingga dengan bertaqwa seluruh kegiatan di Dinas Pertanian inshaa Allah akan mendapatkan ridhlo dari Allah SWT.

Kegiatan halal bihalal ini diakhiri dengan saling berjabat tangan segenap karyawan.

 

Link: